Charity Webinar Himasiera – Lekas Pinjam ID, Berbagi dan Tingkatkan Literasi
Komentar

Charity Webinar Himasiera – Lekas Pinjam ID, Berbagi dan Tingkatkan Literasi

Komentar

Terkini.id, Bogor – Himpunan Mahasiswa Peminat Ilmu-ilmu Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat (Himasiera) IPB University mengadakan Charity Webinar Himasiera bersama Lekas Pinjam ID.

Chairty webinar tersebut mengangkat tema ‘One Steep Closer to Improving Literacy Skills for Gen-Z.

Dalam sambutannya, Penanggung Jawab Sementera (PJS) Himasiera Muhamad Lutfi Imananuloh mengatakan bahwa era pandemi Covid-19 jangan sampai mengurangi rasa semangat untuk tersu produktif dan berbagi dengan sesama.

“Lewat acara ini semoga kita mendapat manfaat luar biasa yang nantinya bisa digunakan di kegiatan sehari-hari,” ucap Lutfi dalam keterangannya, Senin 16 Agustus 2021.

Ia berharap, acara webinar itu bisa menjadi wadah untuk saling berbagi dan belajar bersama-sama.

Baca Juga

Sementara itu, Ketua Pelaksana Princessca Al Zahra menuturkan, acara ini merupakan buah kolaborasi pertama dari Himasiera dengan Lekas Pinjam ID dalam memperingati Hari Anak Nasional 23 Juli 2021.

“Kami mengadakan penggalangan donasi yang juga wbeinar, nantinya hasil dari donasi itu akan disalurkan dalam bentuk buku kepada Lekas Pinjam IDi. Semoga dapat mendukung dalam meningkatkan literasi dan menambah ilmu dari materi yang disampaikan,” harap Princessca.

Webinar tersebut menghadirkan founder Lekas Pinjam Id, Nikita Syecillia RA sebagai keynote speaker, Millenial Influencer Ekonomi Syariah Irsyad Al Ghifari sebagai narasumber “Financial Literacy, What Gen-Z Should Do?”, dan Ketua Forum Anak Nasional 2017-2019 Khalif Zidan Ramadhan sebagai narasumber “How’s Literacy in Gen-Z’s Point of View?”. (*)