Berkah Ramadan, Koala Adventure Santuni 10 Jompo dan 37 Yatim Piatu
Komentar

Berkah Ramadan, Koala Adventure Santuni 10 Jompo dan 37 Yatim Piatu

Komentar

Terkini.id,  Bogor – Momen Ramadan menjadi ajang menebar kebaikan bagi Koala Adventure. Komunitas pencinta alam dari Citereup-Sukamakmur ini berhasil melaksanakan santunan sekaligus buka bersama yatim piatu dengan mengangkat tema “Melangkah Bersama, Saling Berbagi”, Senin 10 Mei 2021.

“Saya harap dengan adanya program santunan tahunan ini di Koala Adventure bisa menjadi wadah untuk orang orang dermawan yang ingin menyisihkan rezekinya,” kata Ketua Umum Koala Adventure, Fitriani Azzahra dalam keterangannya. 

Berkah Ramadan, Koala Adventure Santuni 10 Jompo dan 37 Yatim Piatu

Pada Senin, 10 Mei 2021 Kami koala adventure hanya menjadi jembatan penyambung antara para donatur dan yang membutuhkan, Alhamdulillah terkumpul untuk 47 orang, di antaranya 10 orang jompo dan 37 orang yatim piatu. Kegiatan santunan digelar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Semoga berkah dan bermanfaat, Sampai bertemu lagi di acara santunan selanjutnya. Kami dari Koala Adventure mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin,” ucap Fitriani.

Menurut Fitriani, walaupun Koala Adventure merupakan komunitas pencinta alam, tapi kegiatannya tidak hanya bergerak tentang alam. Adakalanya bergerak di bidang sosial.

Baca Juga

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada donatur maupun pen-support yang sudah mendukung sepenuhnya acara kami ini. Semoga sehat dan sukses selalu, aamiin. Salam lestari, salam kemanusiaan,” tandasnya. (Zul)