Duel Persib vs Persija di Final Piala Menpora, Siapa Menang?
Komentar

Duel Persib vs Persija di Final Piala Menpora, Siapa Menang?

Komentar

Terkini.id, Bogor – Setelah berhasil memenangkan pertandingan atas PSS Sleman, Persib Bandung maju ke final dalam ajang Piala Menpora. 

Maung Bandung ini akan berhadapan dengan Macan Kemayoran (Persija Jakarta) pada Kamis, 22 April 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman pukul 20.30 WIB. Sementara leg kedua akan berlangsung pada Minggu, 25 April 2021 di Stadion Manahan Solo pukul 20.30 WIB. Pertandingan akan di siarkan di Indosiar.

Melansir Suara.com jaringan Terkini.id, pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert mengatakan, Persib Bandung sudah siap untuk menghadapi Persija Jakarta di final nanti. Dia berharap para pemainnya tampil dengan kondisi terbaik di laga malam nanti.

“Kami menantikan dua laga final ini. Tim sudah siap setelah pemain melakukan pemulihan, meski tidak mudah bagi mereka untuk memulihkan kondisinya di saat Ramadan,” kata Robert dikutip dari Suara.com.

Sementara itu, pelatih Persija Jakarta Sudirman menyebut kualitas timnya masih kalah dengan rivalnya. Meski demikian, pihaknya optimis bisa mengalahkan Persib di final nanti.

Baca Juga

“Memang kami tidak sempurna di Piala Menpora ini. Kami pernah kalah, tapi yang pasti grafiknya selalu naik di laga-laga yang dilalui. Sementara Persib, belum terkalahkan. Insya Allah di akhir pertandingan, mereka kalah dari kami,” pungkasnya.

Pertandingan ini akan berlangsung seru. Siapakah pemenangnya? Saksikan pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta malam ini. (Suara/MHT)