Solidaritas Bogor Youth Forum di Hari Ulang Tahun dengan Membuat Papan Interpretasi di Wisata Alam

Bogor Youth Forum
Bogor Youth Forum. (Terkini.id)

Terkini.id, Bogor – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun pertama, Bogor Youth Forum mengadakan cucurak bersama sekaligus pemasangan papan interpretasi di Curug Batu Gede Cisuren, Sabtu, 3 April 2021.

Kegiatan yang diikuti sekitar 10 orang ini merupakan bukti nyata Bogor Youth Forum dalam menjaga dan mengembangkan sektor lingkungan dan pariwisata.

Bogor Youth Forum saat menulis harapan di papan interpretsi.

Selain mempererat rasa kebersamaan antar anggota Bogor Youth Forum, tujuan lain dari kegiatan ini adalah untuk menjaga semangat dan produktivitas anggota, menjaga solidaritas yang telah dijalin, dan mengembangkan potensi pariwisata demi melestarikan alam.

Bogor Youth Forum saat memasang papan interpretasi. (Terkini.id)

“Kegiatan tersebut telah dilaksanakan dan sesuai dengan rencana yang telah disusun dari awal sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sesuai harapan,” kata ketua pelaksana, Hendry Hermawan dalam keterangan yang diterima Terkini.idSelasa, 6 April 2021.

Hendry mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah banyak membantu menyukseskan kegiatan ini. Ia berharap kedepannya Bogor Youth Forum menjadi lebih baik dan selalu berkontribusi nyata untuk lingkungan dan masyarakat.

Sementara itu, menurut perintis Bogor Youth Forum Insan Kamil. sudah sepantasnya pemuda berperan aktif dalam pelestarian lingkungan, bisa dimulai dengan cara terkecil seperti gerakan yang digagas oleh Bogor Youth Forum. 

Bogor Youth Forum (Terkini.id)

“Pemasangan papan interpretasi disambut baik oleh pengelola dan pengunjung Curug Batu Gede Cisuren Camp, karena menambah warna serta memberi informasi dengan cara yang unik terkait aktivitas selama berada didalam kawasan wisata. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak berkontribusi dan membantu kegiatan ini,” pungkas pimpinan Silaru Adventure, mitra dari kegiatan ini.

Sebagai penutup dari kegiatan ini, Bogor Youth Forum dengan sapaan akrabnya BYF berharap menjadi komunitas yang lebih baik lagi, dapat memberikan manfaat bagi banyak orang, dan menjadi komunitas persahabatan dengan slogannya “Bersama, Bekerja Sama” untuk menciptakan perubahan bagi kaum muda agar tetap semangat berjuang dan berkarya demi mencapai tujuan dan impian. (MHT)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Era Pandemi Covid-19, Ketua Kwarran Kemang: Perlu Banyak Motivasi dan Pengalaman di Bidang Kewirausahaan

Lagu ‘Hujan Turun’, Wildan Fauzi Mubarock Ajak Anak Belajar Hafal Doa Lewat Lagu

BEM HIMA IPAI UPI Buka Donasi Peduli NTT dan NTB

10 Titik di Pusat Kota Bakal Jadi Prioritas Pekerjaan Infrastruktur Pemkot Bogor

Sekda Burhanudin Rresmikan Hall dan K-Forest Hall di Sentul Eco Edu Tourism Forest

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar