Menyongsong Satu Masa Bakti Perbasasi Kabupaten Bogor

Perbasasi
Musyawarah Cabang Perbasasi Kabupaten Bogor 2021. (Terkini.id)

Terkini.id, Bogor – Setelah menggelar musyawarah cabang (muscab) di The Rizen Hotel Cisarua pada 6 Maret 2021 pekan lalu, kepengurusan Perserikatan Baseball Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Kabupaten Bogor masa bakti 2017-2021 resmi berakhir. Muscab dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini menghasilkan Heri Aristandi sebagai ketua masa bakti 2021-2025. 

Musyawarah Cabang Perbasasi Kabupaten Bogor 2021. (Terkini.id)

Heri Aristandi yang juga anggota DPRD Kabupaten Bogor menggantikan Suswan Reksohardjo. Di bawah kepemimpinannya, ia akan memberikan yang terbaik untuk Perbasasi Kabupaten Bogor melalui program-prorgam selama kepemimpinannya.

Menyongsong kepengurusan dalam satu masa bakti, Sekretaris Umum Perbasasi Kabupaten Bogor, Leli Rahman mengatakan, pihaknya akan mengutamakan pembinaan dan memperkenalkan olahraga baseball dan softball kepada masyarakat luas, khususnya di wilayah Kabupaten Bogor.

“Untuk dapat merealisasikan program pembinaan, kami akan fokus kepada klub yang sudah ada dengan melakukan latihan. Program ini tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” kata Leli yang juga Ketua Klub Softball Adhijaksa Cisarua, Sabtu, 13 Maret 2021.

Menurut Leli, wilayah Kabupaten Bogor banyak potensi sumber daya manusia (SDM) yang bisa dikembangkan. Kabupaten Bogor juga memiliki potensi yang sangat bagus dalam bidang olahraga. Hal ini membuat ia optimis olahraga baseball dan softball dapat berkembang di bumi Tegar Beriman ini.

“Harapannya Perbasasi di Kabupaten Bogor dapat menciptakan SDM pada olahraga baseball dan softball yang berkualitas, sehingga dapat mendukung program KONI Kabupaten Bogor dan Pemerintah Kabupaten Bogor,” pungkas guru olahraga SMAN 1 Cisarua itu. (MHT)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Polri Rencana Rekrut 56 Pegawai KPK yang Tak Lolos TWK, Rocky Gerung Beri Tanggapan Ini

50 Siswa SMA Puspa Bangsa Ikuti Gladi Asesmen Nasional Berbasis Komputer

Relawan Mahasiswa IPB Beri Kado Spesial untuk Petani di Hari Tani Nasional

Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM Kabupaten Bekasi Resmi Dikukuhkan Bupati

AMSI Sulawesi Selatan Adakan Training Literasi Berita, Berikan Insight Baru Bagi Peserta

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar