Koala Adventure Bagikan Masker hingga Sosialiasi Protokol Kesehatan Covid-19 di Desa Tarikolot

Koala Adventure
Koala Adventure. (Terkini.id)

Terkini.id, Bogor – Melihat kondisi pandemi Covid-19 belum berakhir dan pentingnya protokol kesehatan, komunitas Koala Adventure melakukan sosialisasi taat menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunanan, dan mengurangi mobilitas (5M).

Sosialisasi tersebut dilaksanakan pada Minggu, 21 Februari 2021 yang bertempat di depan Desa Tarikolot Di daerah ini masih ditemui kerumunan dan pelanggar protokol kesehatan.

Anggota Komunitas Koala Adventure Fitriani Azzahra mengatakan, dengan adanya pergerakan sosialisasi ini diharapkan masyarakat patuh dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

“Salah satunya memakai masker di mana pun dan kapan pun. Ingat 5M. Penyakit ini tidak terlihat, tapi bisa dirasakan seperti angin. Tetap semangat di masa pandemi ini. Semoga pandemi ini cepat usai. Salam lestari, cinta negeri,” tuturnya kepada Bogor Terkini dengan penuh harap, Minggu 21 Februari 2021.

Selain aksi sosialisasi, komunitas Koala Adventure juga memberikan bantuan kepada tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Citeureup, yaitu berupa masker untuk dibagikan kembali kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Untuk diketahui, kegiatan ini terdiri dari berbagai personel, di antaranya Ketua Gugus Tugas COvid-19 Kecamatan Citeureup Ridwan Said, Pramuka Peduli Kwarran Citeureup, Pemdes Citeureup, babinsa, bhabinkamtibmas, Muspika Kecamatan Citeureup, Karang Taruna Madani, dan Koala Adventure. (Zulfikar)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Polri Rencana Rekrut 56 Pegawai KPK yang Tak Lolos TWK, Rocky Gerung Beri Tanggapan Ini

50 Siswa SMA Puspa Bangsa Ikuti Gladi Asesmen Nasional Berbasis Komputer

Relawan Mahasiswa IPB Beri Kado Spesial untuk Petani di Hari Tani Nasional

Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM Kabupaten Bekasi Resmi Dikukuhkan Bupati

AMSI Sulawesi Selatan Adakan Training Literasi Berita, Berikan Insight Baru Bagi Peserta

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar