Forum Komunikasi P4GN Kabupaten Bogor Berikan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Puncak

Forum Komunikasi P4GN Kabupaten Bogor Berikan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Puncak
Forum Komunikasi P4GN Kabupaten Bogor saat menyerahkan bantuan untuk korban banjir bandang di Gunung Mas, Puncak. (Terkini.id)

Terkini.id, Bogor – Forum Komunikasi Pemuda Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) Kabupaten Bogor memberikan bantuan untuk korban banjir bandang di Puncak. Hal ini disampaikan oleh Ketua P4GN Kabupaten Bogor Ahmad Kosasih kepada Bogor Terkini.

“Alhamdulillah hari ini Forum Komunikasi Pemuda P4GN Kabupaten ikut berperan dalam membantu korban banjir bandang Gunung Mas Cisarua. Bantuan ini berupa air mineral, kebutuhan bayi seperti pampers, makanan ringan, susu, dan juga kebutuhan wanita seperti pembalut, peralatan mandi, peralatan makan,” kata Ahmad Kosasih saat ditemui di posko bencana banjir bandang Gunung Mas, Puncak, Rabu, 20 Januari 2021.

Menurut Kosasih, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dari pihaknya. Selain memiliki tugas sebagai penyuluh narkoba di Kabupaten Bogor, pihaknya juga peduli terhadap kejadian-kejadian bencana seperti yang terjadi di Gunung Mas.

“Ini adalah bentuk kepedulian dan partisipasi dari kami. Memang sedikit, tapi ini bentuk kepedulian P4GN,” tambahnya.

Lebih lanjut dia berharap agar bisa belajar dari kejadian bencana ini. Salah satunya, kata dia, mengajarkan untuk peduli dan membantu dari kejadian ini.

“Harapan besarnya masyarakat yang terdampak ini diberikan kesabaran, ketabahan, dan semoga kejadian ini tidak terulang lagi dan bisa mengembalikan harta benda masyarakat, terutama rumah yang sekarang terdampak banjir kembali rapi dan pulih lagi. Dengan begitu, masyarakat bisa kembali ke rumah masing-masing dan menjalani kehidupannya dengan normal,” tutup Kosasih. (MHT)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Presiden Jokowi Cabut Lampiran Perpres Nomor 10 Tahun 2021 soal Minuman Keras

Berhasil Turunkan Angka Penyebaran Covid-19, Bupati Bogor Beri Apresiasi dan Penghargaan

RT/RW dan Limnas di Kabupaten Bogor Dapat Intensif Tambahan

Peringati HUT Damkar ke-102, Bupati Bogor: Semakin Cepat dan Taktis

Penobatan Duta Hukum dan HAM hingga Pengukuhan FPSH HAM Kuningan oleh Bupati

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar