SMAN 1 Cisarua Open Donasi untuk Banjir Bandang Puncak

SMAN 1 Cisarua Open Donasi untuk Banjir Bandang Puncak
SMAN 1 Cisarua membuka donasi untuk banjir bandang puncak. (@sman1cis)

Terkini.id, Bogor – Banjir bandang menerjang wilayah Puncak, Bogor pada Selasa, 19 Januari 2021. Petugas gabungan BPBD, TAGANA, TNI, kepolisian, Pramuka, dan beberapa relawan lainnya mulai terjun ke lapangan.

Banjir bandang yang berlokasi di Kp. Rawadulang, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua ini mengakibatkan ratusan warga harus mengungsi dan beberapa bangunan rumah rusak.

Kejadian itu membuat berbagai institusi, lembaga, organisasi, hingga komunitas membuka donasi. Salah satunya dilakukan oleh SMAN 1 Cisarua Kabupaten Bogor. Sekolah ini membuka donasi yang disebar melalui pamflet di media sosial.

SMAN 1 Cisarua membuka donasi untuk banjir bandang puncak. (@sman1cis)

“Ayo bantu korban bencana alam,” bunyi ajakan pamflet itu.

Donasi yang dibuka oleh SMAN 1 Cisarua dapat dikirim melalui bank Danamon 003518843614 atas nama Angga Mulyana dan bank BNI Syariah 0841396233 atas nama Muhamad Husni Tamami. Berapa pun donasinya akan diterima oleh tim SMANCIS Peduli. Hasil donasi tersebut akan dikirimkan ke korban bencana banjir bandang di Puncak Bogor.

Setelah melakukan donasi, donatur dapat menghubungi 083818943310 (Sabrin) dan 08975810540 (Hanifah) untuk konfirmasi. Hal ini untuk mempermudah tim SMANCIS Peduli dalam mengelola donasi yang masuk. (MHT)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Identik dengan Mistis, Ternyata begini Sejarah Keramat Talun Cirebon

Mahasiswa KKN-T IPB Bersama Penyuluh Pertanian Lakukan Taksasi Produksi Tanaman Padi Milik Petani Kampung Ciharashas Bogor Selatan

Krisis Petani Muda di Desa Cikarawang dan Solusinya

Dunia Pendidikan Banyak Masalah

Kenali Ciri-Ciri Pinjaman Online Ilegal

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar