SMAN 1 Cisarua Open Donasi untuk Banjir Bandang Puncak
Komentar

SMAN 1 Cisarua Open Donasi untuk Banjir Bandang Puncak

Komentar

Terkini.id, Bogor – Banjir bandang menerjang wilayah Puncak, Bogor pada Selasa, 19 Januari 2021. Petugas gabungan BPBD, TAGANA, TNI, kepolisian, Pramuka, dan beberapa relawan lainnya mulai terjun ke lapangan.

Banjir bandang yang berlokasi di Kp. Rawadulang, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua ini mengakibatkan ratusan warga harus mengungsi dan beberapa bangunan rumah rusak.

Kejadian itu membuat berbagai institusi, lembaga, organisasi, hingga komunitas membuka donasi. Salah satunya dilakukan oleh SMAN 1 Cisarua Kabupaten Bogor. Sekolah ini membuka donasi yang disebar melalui pamflet di media sosial.

SMAN 1 Cisarua Open Donasi untuk Banjir Bandang Puncak
SMAN 1 Cisarua membuka donasi untuk banjir bandang puncak. (@sman1cis)

“Ayo bantu korban bencana alam,” bunyi ajakan pamflet itu.

Donasi yang dibuka oleh SMAN 1 Cisarua dapat dikirim melalui bank Danamon 003518843614 atas nama Angga Mulyana dan bank BNI Syariah 0841396233 atas nama Muhamad Husni Tamami. Berapa pun donasinya akan diterima oleh tim SMANCIS Peduli. Hasil donasi tersebut akan dikirimkan ke korban bencana banjir bandang di Puncak Bogor.

Baca Juga

Setelah melakukan donasi, donatur dapat menghubungi 083818943310 (Sabrin) dan 08975810540 (Hanifah) untuk konfirmasi. Hal ini untuk mempermudah tim SMANCIS Peduli dalam mengelola donasi yang masuk. (MHT)