Ketua Kwarcab Bogor: Tahun Baru Semangat Baru

Ketua Kwarcab Bogor: Tahun Baru Semangat Baru
Ketua Kwarcab Bogor, tengah. (Kominfo Kwarcab Bogor)

Terkini.id, Bogor – Ketua Kwarcab Bogor H. Agus Ridallah menghadiri rapat paripurna pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Bogor. Dalam sambutannya, ia mengucapkan selamat tahun baru 2021. Ucapan ini baru pertama kali ia sampaikan dihadapan pengurus secara tatap muka.

“Selamat tahun baru. Mudah-mudahan tahun 2021 ini Kwarcab Bogor menjadi lebih baik lagi ke depan dan saya harapkan semangatnya semangat baru,” ucap Agus di Artee Resort and Convention Center, Jalan Cikopo Selatan Nomor 53 Gadog, Megamendung, Sabtu, 9 Januari 2021.

Tak hanya itu, Agus juga kembali mengajak kepada pengurusnya untuk menikmati persaudaraan, silaturahmi, dan pengabdian di Gerakan Pramuka.

“Jangan jadikan beban. (Pramuka itu) nikmati persaudaraan, silaturahmi, dan pengabdian. Kalau kakak-kakak merasa terpaksa, tidak nyaman, dan sebagainya, nanti kakak-kakak imunnya turu. Bahaya nanti,” kata Agus di penghujung sambutan rapat paripurna Kwarcab Bogor.

Diketahui, rapat paripurna pengurus kwarcab ini dilaksanakan di Artee Resort and Convention Center, Jalan Cikopo Selatan Nomor 53 Gadog, Megamendung. Dilaksanakan pada Sabtu, Januari 2021, peserta rapat tampak anutias. Mereka akan memaparkan kembali program kerja yang akan dilakukan.

Pelaksanaan rapat paripurna Kwarcab Bogor ini tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Mulai dari penerapan memakai masker, menjaga jarak, hingga cuci tangan. Hal ini dilakukan sebagai komitmen Gerakan Pramuka Kwarcab Bogor dalam meminimalisir penyebaran Covid-19. (Kominfo Kwarcab Bogor)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Presiden Jokowi Cabut Lampiran Perpres Nomor 10 Tahun 2021 soal Minuman Keras

Berhasil Turunkan Angka Penyebaran Covid-19, Bupati Bogor Beri Apresiasi dan Penghargaan

RT/RW dan Limnas di Kabupaten Bogor Dapat Intensif Tambahan

Peringati HUT Damkar ke-102, Bupati Bogor: Semakin Cepat dan Taktis

Penobatan Duta Hukum dan HAM hingga Pengukuhan FPSH HAM Kuningan oleh Bupati

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar