Awal Tahun, Kwarcab Bogor Adakan Rapat Paripurna

Awal Tahun, Kwarcab Bogor Adakan Rapat Paripurna
Rapat paripurna Kwarcab Bogor. (Kominfo Kwarcab Bogor)

Terkini.id, Bogor – Awal tahun 2021 Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Bogor mulai melakukan pergerakan. Hal ini dilakukan untuk mewujudkan visi dan misi selama 5 tahun ke depan, khususnya yang akan dijalankan selama tahun 2021 dengan slogan Pasti Hebat.

Salah satu langkah Kwarcab Bogor untuk mewujudkan tujuan tersebut adalah dengan adanya rapat paripurna pengurus Kwarcab Bogor. Rapat ini dilaksanakan dalam rangka penguatan dan implementasi pembinaan dan pengembangan Gerakan Pramuka Kwarcab Bogor. Ini merupakan tindak lanjut dari Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang digelar pada Desember 2020 lalu.

Ketua Kwarcab Bogor H. Agus Ridallah mengatakan, rapat paripurna ini membahas poin per poin dari tata kerja. Mulai dari ketua, para waka, sekretaris, bendahara andalan, hingga badan kelengkapan.

Menurutnya, dengan adanya rapat ini dapat bersama-sama merefleksikan dan merenungkan. Kemudian menjadi pedoman dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai pengurus kwarcab.

“Waka orgakum nanti minta tolong pemuatan di dalam tata kerja ini betul-betul semua pengurus ini paham dan mengerti apa yang harus dilakukan,” kata Agus dalam sambutannya, Sabtu, 9 Januari 2021.

Ketua Kwarcab Bogor itu mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang hadir dan meluangkan waktu untuk mengikuti rangkaian rapat paripurna. Ia juga mengajak untuk selalu menikmati persaudaraan, silaturahmi, dan pengabdian di Gerakan Pramuka.

Diketahui, rapat paripurna pengurus kwarcab ini dilaksanakan di Artee Resort and Convention Center, Jalan Cikopo Selatan Nomor 53 Gadog, Megamendung. Dilaksanakan pada Sabtu, Januari 2021, peserta rapat tampak anutias. Mereka akan memaparkan kembali program kerja yang akan dilakukan.

Pelaksanaan rapat paripurna Kwarcab Bogor ini tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Mulai dari penerapan memakai masker, menjaga jarak, hingga cuci tangan. Hal ini dilakukan sebagai komitmen Gerakan Pramuka Kwarcab Bogor dalam meminimalisir penyebaran Covid-19. (Kominfo Kwarcab Bogor)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Presiden Jokowi Cabut Lampiran Perpres Nomor 10 Tahun 2021 soal Minuman Keras

Berhasil Turunkan Angka Penyebaran Covid-19, Bupati Bogor Beri Apresiasi dan Penghargaan

RT/RW dan Limnas di Kabupaten Bogor Dapat Intensif Tambahan

Peringati HUT Damkar ke-102, Bupati Bogor: Semakin Cepat dan Taktis

Penobatan Duta Hukum dan HAM hingga Pengukuhan FPSH HAM Kuningan oleh Bupati

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar