BEM FKIP Universitas Pakuan Donasi ke Rumah Sakit Melania Bogor

bemfkipuniversitaspakuan
BEM FKIP Universitas Pakuan bersama Dadang Kurnia, M.Pd serahkan Donasi ke Rihak RS Melia Bogor

Terkini.id, Bogor – Pandemi covid-19 masih belum kunjung hilang dari Negara Indonesia, jumlah yang terus meningkat dari hari ke hari membuat masyarakat Indonesia bersama-sama berjuang melawan covid-19 bersama pada tenaga medis dan kepolisian dalam menghentikan dan memutus rantai penyebaran covid-19 ini dengan diam di rumah.

Kelembagaan Mahasiswa FKIP Universitas Pakuan melawan Covid-19 yang kini belum kunjung hilang di Negara Indonesia dengan cara membantu para tenaga medis yang berjuang untuk menyembuhkan para pasien yang terjangkit covid-19 ini.

Kelembagaan Mahasiswa FKIP mengalang donasi untuk dapat membantu menghentikan covid-19 yang sudah menjadi ketakutan bagi Masyarakat Indonesia.

Penggalangan donasi kepada Rumah Sakit Melania, Bogor dilakukan pada tanggal 2 April sampai dengan 11 April 2020, penggalangan donasi ini bertujuan untuk membantu menghentikan virus covid-19 yang terjadi di Bogor.

Terdapat pasien PDP (Pasien Dalam Pengawasan) pada RS. Melania, dan rumah sakit ini juga masih membuka donasi bagi masyarakat yang ingin membantu para tenaga medis dalam melawan covid-19 di RS. Melania.

“Masyarakat Indonesia saling mendukung satu sama lainnya dalam menghadapi covid-19 ini, hal tersebut dapat di rasakan oleh kami, saat kami menggalang donasi bagi RS. Melania banyak kalangan masyarakat, mahasiswa bahkan dosen FKIP Universitas Pakuan yang memberikan donasinya kepada kami. Hal ini membuat kami senang karena masyarakat saling bahu membahu untuk menghentikan pandemi covid-19 ini.” Ujar Siti Nur Muslimah selaku Ketua BEM FKIP Universitas Pakuan.

Donasi yang sudah terkumpul sebesar Rp.920.000 dan diberikan kepada pihak RS berupa barang-barang yang diperlukan dalam menangani covid-19, yaitu masker medis 50 buah, handsanitizer gel 4 liter, sarung tangan latex 2 box, vitacimin C 1 box, sabun cuci tangan 4 botol dan 1 buah isi ulang dan sabun cuci piring 2 buah.

Pemberian bantuan ini di harapkan dapat membantu dan menularkan rasa semangat kepada tenaga medis yang sedang melawan covid-19 di Bogor.

kiriman : Muslimah/red

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Meningkatkan Kompetensi Literasi TIK bagi Guru PAUD Sebagai Ajang Pengembangan Diri di Masa Pandemi

Gojek Akan Sediakan Sanitation Point di Beberapa Lokasi Publik

Pengurus dan Anggota IKKT Paspampres Antusias Ikuti Sosialisasi Covid-19

Mall BTM Uji Coba Buka, Ini Rangkaian Protokol Kesehatan Disiapkan

DPR RI Apresiasi Aplikasi Salur dan Jaga Asa Pemkot Bogor

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar